Kamis, 23 Desember 2010

Hari Ibu

SELAMAT HARI IBU


Kasihilah Ibumu dengan Sepenuh Hatimu

I Love You Mom


“Dan Kami perintahkan kepada manusia (untuk berbakti kepada) kedua orangtuanya. Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dalam dua tahun maka bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orangtuamu dan hanya kepada-Kulah kembalimu.“ 
(QS. Luqman: 14)

Ibu, ketika kita mendengar dan mengucapkan nama Ibu banyak sekali cerita dan kasih sayangnya yang mungkin kita sebagai seorang anak tidak bisa digambarkan atas kasih sayangnya terhadap kita sebagai seorang anak. Bagaimana pun kita ingin membalas budi dari seorang sosok Ibu, balas budi itu tidak akan terbanyar sampai kapan pun karena Ibu adalah yang melakukan segala sesuatu dengan hati yang tulus dan ikhlas. Ucapan-ucapan yang baik selalu beliau katakana kepada anak-anaknya demi terbentuknya suatu karakter anak yang baik, untuk menuju keinginan seorang Ibu menjadikan anak-anak yang sholeh.
Oleh karena semenjak, tubuh ini masih bernafas dan anggota tubuh ini masih berfungsi dan dapat melakukan sesuatu hal yang bermanfaat, mulai lah dari sekarang muliakan ibumu, hormati, bahagiakan dan berbuat baiklain kepada ibumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar